Selamat Datang

Selamat Datang di Blog ini bersama R. Slamet Widiantono ------**------ TUHAN MEMBERKATI -----* KASIH ITU MEMBERIKAN DIRI BAGI SESAMA -----* JANGAN LUPA BAHAGIA -----* TERUS BERPIKIR POSITIF -----* SALAM DOA -----* slammy

Monday, August 12, 2019

SUASANA RETREAT EDEN 2019

Gambar mungkin berisi: 5 orang, dalam ruangan  Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang duduk  Gambar mungkin berisi: 10 orang, orang duduk dan dalam ruangan

Gambar mungkin berisi: 10 orang, orang duduk  Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang makan, orang duduk, makanan dan dalam ruangan  Gambar mungkin berisi: 1 orang, luar ruangan dan dekat

Gambar mungkin berisi: 2 orang, dalam ruangan  Gambar mungkin berisi: 1 orang, dalam ruangan


Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang duduk dan dalam ruangan

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang duduk dan luar ruangan

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, berenang, biliar dan luar ruangan  Gambar mungkin berisi: 1 orang, berenang, biliar dan luar ruangan

Gambar mungkin berisi: 2 orang, biliar dan luar ruangan

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang duduk dan dalam ruangan  Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum  Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang tersenyum, orang duduk dan dalam ruangan

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang duduk

60 comments:

  1. aku sangat bahagia saat mengikuti retret karena dapat berkumpul bersama seperti keluarga :)

    ReplyDelete
  2. Pengalaman retret ku sangat menyenangkan, karena aku mendapat banyak pengalaman yang seru seru dan juga bisa mendapat banyak pelajaran serta bisa bermain bersama teman teman. Selain itu aku juga senang karena dapat bertobat dan mengakui seluruh kesalahan ku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengalaman retretku sangat menyenangkan,kakak pembimbing memberikan materi dengan sangat menarik,sehingga aku lebih mudah mengerti☺

      Delete
  3. Aku sangat bahagia bisa mengikuti retreat karena dapat saling berkenalan dan saling sharing satu sama lain (Maria Meisya Ayuvega)

    ReplyDelete
  4. Pengalaman ku sangat menyenangkan karena dapat bermain serta berdoa bersama teman teman, selain itu aku jg bisa mendapat berbagai pelajaran yg berharga,pokonya retret kali ini seru bgt

    ReplyDelete
  5. pengalaman retret ini sangat menyenangkan . bersama teman2ku yg baru, aku merasakan kebahagiaan yang luar biasa. aku juga mendapat banyak pendidikan dari retret ini. dapat kenangan baru juga pasti menjdi hal yg indah. excited banget pas retret ini, sama pas kayak mau retret kls 6

    ReplyDelete
  6. Retreat pertama di SMPN 16 Yogya sangat menyenangkan dan mengasikkan dan banyak materi yang bisa di manfaatkan untuk kehidupan selanjutnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Retreat pertama di SMPN 16 Yogya sangat menyenangkan dan mengasikkan dan banyak materi yang bisa di manfaatkan untuk kehidupan selanjutnya

      Konan/7G

      Delete
  7. Retreat pertama yang sangat menyenangkan bagi diriku,aku sangat banyak berubah. Dan bisa meninggalkan maaalalau yang suram.

    ReplyDelete
  8. Retreat pertama di SMPN 16 Yogya sangat menyenangkan dan mengasikkan dan banyak materi yang bisa di manfaatkan untuk kehidupan selanjutnya (Endha 7G)

    ReplyDelete
  9. Pengalaman retret pertamaku di SMPN 16 Yogyakarta sungguh menyenangkan. Pengalaman retret itu akan selalu kenang karena sungguh menyenangkan (Anggita 7G)

    ReplyDelete
  10. Saya senang sekali karena bisa bermain bersama kakak kelas yg se iman dan bisa lebih dekat lagi terhadap kakak kelas dan dapat meningkatkan solidaritas antar teman dan kakak kelas da ternyata bermain dengan kakak kelas itu seru 😄😄😄😄😄

    ReplyDelete
  11. Retreat pertama di SMPN16 Yogya sangat berkesan dan memiliki banyak makna yang berguna demi masa depan (Nathan7G)

    ReplyDelete
  12. Retreat di SMPN 16 Yogya sangat berkesan banyak makna yg berguna (OLA7G)

    ReplyDelete
  13. Menarik,seru,dan menyenangkan dan bisa memperkuat iman

    ReplyDelete
  14. Pengalaman retretku di SMP 16, menyenangkan,karena bisa bertemu dengan temen temen baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengalaman retretku di SMP 16..menyenangkan,banyak kenangan,dapat bertemu dengan teman baru ( Cici 7G)

      Delete
  15. Serruu,menyenangkan,dan bisa memperkuat iman

    ReplyDelete
  16. Pengalaman retret ku sangat menyenangkan, karena aku mendapat banyak pengalaman yang seru seru dan juga bisa mendapat banyak pelajaran serta bisa bermain bersama teman teman. Selain itu aku juga senang karena dapat bertobat dan mengakui seluruh kesalahan ku.
    (bernard/7G)

    ReplyDelete
  17. Pengalaman retreat ini sangat menyenangkan... Retreat ini sangat berkesan karena ini retreat pertama kalinya di SMPN 16 yogyakarta... Kita juga bisa meningkatkan solidaritas antar teman yg sedang iman... Bisa juga bermain dengan kakak kelas, serta kita dapat berbagi cerita bersama... Aku sangat bahagia bisa mengikuti retreat ini... Karena kita bisa menjalin rasa cinta terhadap teman dan dapat berkumpul seperti keluarga... (Jesicca/7G/19)

    ReplyDelete
  18. Retreat pertama di SMPN 16 Yogya sangat menyenangkan dan mengasikkan dan banyak materi yang bisa di manfaatkan untuk kehidupan selanjutnya(Gandung7G)

    ReplyDelete
  19. Saya sangat suka acara ini karena dapat membentu larakteristik

    ReplyDelete
  20. sangat senang karena saya bisa berkumpul dengan banyak teman

    ReplyDelete
  21. Saya sangat senang karena dapat bermain dengan teman seiman
    8 A

    ReplyDelete
  22. karena bisa seru seruan bareng bareng didalam kasih Kristus yang mulia -Nares

    ReplyDelete
  23. senang karna dapat mendapatkan pengalaman yg menarik selama retret (defa)

    ReplyDelete
  24. Terima kasih karena telah diberi penyelaman bagus

    ReplyDelete
  25. Retret nya menyenangkan.Aku dapat banyak pengalaman dr kakak"nya.Aku dapat belajar dari kakak"nya tantang banyak hal.(Brigitta)

    ReplyDelete
  26. Aku dapat mengetahui lebih dalam tentang Yesus dan dapat berkumpul bersama saudara seiman-Felicia088G-

    ReplyDelete
  27. Retreat senang sekali (simonyet)

    ReplyDelete
  28. Saat outbond, renang bersama teman",dan sesi"

    ReplyDelete
  29. banyu kolam renang e ademm -adit

    ReplyDelete
  30. Semangka habis dimakan kelas 8(Simonyet)

    ReplyDelete
  31. Saat makan menghabiskan semangka yang banyak 😂~VAVA 8G

    ReplyDelete
  32. Kamarnya sempit,airnya dingin,makanannya kurang banyak(sering kehabisan)

    ReplyDelete
  33. Retret sangat seru, jadi ingin mengulang lagi -kinas

    ReplyDelete
  34. Semoga bisa retret disana lagi, makanannya enak", semangkanya bisa habis banyak, airnya dingin, Rio 8G

    ReplyDelete
  35. banyu kolam renang e ademm -adit

    ReplyDelete
  36. dapat berkumpul seperti keluarga,dan bisa menambah keimanan
    -fransiska

    ReplyDelete
  37. Aku seneng bisa kumpul bareng sama keluarga kristiani smp 16
    Natalia / 8A / 21

    ReplyDelete
  38. Hal yang ku senang adalah saat kita berenang kita bisa bermain air,jatuhkan teman. Tetapi saya merasa kamar aku dapatkan sempit *Aston 8G

    ReplyDelete
  39. Saya sangat senang karena bisa mengetahui lebih dalam tentang Yesus dan dapat berkumpul dengan teman teman dan kakak kakak lainnya(Ajeng 7A/11)

    ReplyDelete
  40. Saya senang bisa bermain dan berdoa bersama dan dapat pengalaman yang baru.-Lina

    ReplyDelete
  41. Senang bisa berdoa dan bergaul bersama teman

    ReplyDelete
  42. Merasa senang karena bisa berkumpul dan juga berdoa bersama. Christoforus 8A

    ReplyDelete
  43. Sangat menyenangkan dan mengasyikkan berkumpul bersama teman2 dan mendapat banyak materi keimanan yang bisa aku jalani (Ayunida 7A)

    ReplyDelete
  44. Merasa senang karena bisa bermain bersama sama teman
    Defan 8a

    ReplyDelete
  45. karena menambah keimanan dan bisa berdoa bersama sama-marsandra

    ReplyDelete
  46. pengalaman ku sangat karena bisa ketemu teman-teman dan bisa main dengan teman,bisa berbagi cerita dan pengalaman(Daffa 7A/14)

    ReplyDelete