Selamat Datang

Selamat Datang di Blog ini bersama R. Slamet Widiantono ------**------ TUHAN MEMBERKATI -----* KASIH ITU MEMBERIKAN DIRI BAGI SESAMA -----* JANGAN LUPA BAHAGIA -----* TERUS BERPIKIR POSITIF -----* SALAM DOA -----* slammy

Sunday, March 28, 2021

Ibadat Tobat dan Absolusi Umum 21

 *IBADAT TOBAT & ABSOLUSI UMUM*

JELANG TRI HARI SUCI 


*Ibadat Tobat* oleh *RM. "UUT" CAROLUS PUTRANTO TRIHIDAYAT*


*Absolusi Umum* oleh *BAPAK USKUP IGNATIUS KARDINAL SUHARYO*


LIVE STREAMING dari *GEREJA KATEDRAL* JAKARTA

*SENIN, 29 MARET 2021*

*PK. 19.00 WIB*

KLIK: https://youtu.be/3MO-30_20qQ

πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰Klik

Mohon *BAGIKAN INFO INI.* Terimakasih🌹 Tuhan memberkati Anda sekeluarga. AminπŸ™




4 comments:

  1. Ibadat Tobat dan Absolusi Umum
    Maria Meisya A. 8A/18
    Pesan : Meskipun manusia berulang kali melakukan dosa, Tuhan masih akan tetap setia melihat harapan dan citra manusia. Kita diutus oleh Allah untuk selalu ada bagi orang lain. Kehadiran kita diharapkan dapat menjadi garam dan terang bagi sesama, menjadi pendoa bagi satu sama lain dan menjadi pembangkit harapan mereka.

    ReplyDelete
  2. Ibadat Tobat & Absolusi Umum
    Maria Christa Ruby B.
    7E/19

    Kesan Pesan:
    Kita sebagai manusia seringkali berbuat dosa dan kesalahan. Namun, Tuhan Yesus tetap mau mengasihi kita dan mengajak kita untuk bertobat. Cinta Tuhan begitu besar kepada kita. Di dalam diri kita, Tuhan masih dapat melihat harapan. Kita diajak untuk “hadir” serta menjadi garam dan terang bagi keluarga, teman, komunitas, dan sesama. Kasih Allah selalu ada bagi kita, Kiranya kita juga mau hadir dalam Kasih-Nya. Terima kasih.

    ReplyDelete
  3. Ibadat Tobat & Absolusi Umum
    Chaterine Berliana Larashati Novena Yudono 7E/08

    Kesan dan pesan:
    Dalam mengikuti ibadat tobat ini saya merasa bersyukur sekali masih bisa diampuni oleh Tuhan. Saya merasa cinta kasih Tuhan selalu ada dan menyertai saya. Ada beberapa kalimat yang menurut saya sangat berkesan yaitu tentang kita dan Allah. Allah tidak akan membiarkan kita berjalan sendirian, ketika kita melihat kelemahan dan dosa, Allah melihat gambaran diriNya dalam diri kita. Dari kalimat itu saya merasa saya sangat berharga dimata Allah. Saya merasa saya harus semakin yakin dalam menguatkan iman untuk lebih dekat dengan Allah dan menghapus perbuatan dosa-dosa saya dengan mengikuti ibadat tobat ini. Semoga saya dapat semakin baik dalam mendekatkan diri Pada Allah dan selalu ingat saat akan berbuat dosa. Amin

    TERIMA KASIH

    ReplyDelete
  4. Ibadat Tobat & Absolusi Umum
    Clara Ratu Dewakanya
    8C/09

    pesan-pesan nya:
    kita diajak untuk bertobat dan menjadi lebih baik lagi. Tuhan Yesus sudah rela wafat di kayu salib demi menebus dosa umat manusia. Tetapi kita sering melakukan dosa kembali. Dengan mengikuti Ibadat Tobat ini diajak untuk bertobat, lebih mengasihi sesama, selalu berbuat baik, dan semakin menjadi lebih baik lagi kedepan nya. Saya sangat bersyukur karena walaupun manusia sering berbuat dosa namun Tuhan Yesus tetap selalu ada, mengajak kita untuk kembali kepada-Nya, dan selalu mengampuni dosa umat manusia. Semoga saya lebih baik lagi kedepannya. Amin

    ReplyDelete