Selamat Datang

Selamat Datang di Blog ini bersama R. Slamet Widiantono ------**------ TUHAN MEMBERKATI -----* KASIH ITU MEMBERIKAN DIRI BAGI SESAMA -----* JANGAN LUPA BAHAGIA -----* TERUS BERPIKIR POSITIF -----* SALAM DOA -----* slammy

Friday, September 2, 2022

Misa Pelajar di Pugeran bersama P16

Mari kita ramaikan !
Kita buat suasana penuh sukacita, ketika kita mengikuti ekaristi pelajar Jumat pertama 

Terima kasih untuk anak-anak yang sudah berpartisipasi dengan bertugas liturgi dalam kegiatan ekaristi pelajar di paroki Pugeran. 

Semoga apapun yang telah kita lakukan sebagai persembahan yang terbaik untuk Tuhan hari ini.

Kita boleh merasa bangga dan bahagia karena telah memberikan yang terbaik untuk Tuhan semoga Tuhan senantiasa memberkati kita semua sekarang dan selamanya.


Biangnya kita ada disini.

GPK Wirasabha Jaya 7 n 8

Kami para pelajar Katolik kelas 7 dan 8 SMP Negeri 16 mengikuti ekaristi Misa Jumat pertama di paroki Hati Kudus Yesus Pugeran. Kami kebetulan mendapat tugas liturgi baik koor misdinar lektor dan doa umat.

Kami semua merasa gembira dan happy karena bisa memberikan yang terbaik untuk kelancaran ekaristi pada hari ini. Terima kasih kepada anak-anak semua yang telah dengan sukacita melayani demi berlangsungnya ekaristi di paroki Pugeran.

Terima kasih kepada semua pihak yang ikut mendukung dan memberikan sumbangsih agar para siswa bisa menampilkan yang terbaik demi kemuliaan Tuhan. 

Berikut adalah beberapa dokumentasi dari anak- anak yang hadir dan terlibat dalam ekarist.


Sebelum tugas bersama Romo Sari Jatmiko


Suasana Ekaristi


Menjadi lektor








Melayani imam



Doa Umat



Ganteng ganteng tugas misdinar.




Terima kasih Tuhan

Terima kasih anak-anak Katolik SMPN 16 Yogyakarta.

Terimakasih juga untuk sekolah dan bapak ibu guru semua.

Berkat Tuhan melimpah 




21 comments:

  1. pesan dan kesan nya senang, bahagia bisa mengikuti misa dan membacakan doa umat. Ela/7A

    ReplyDelete
  2. kesan pesan mengikuti misa pelajar ke-2:
    senang karena dapat bertugas lagi pada misa pelajar yang ke dua kalinya.

    ReplyDelete
  3. Kesanku saat mengikuti misa pelajar ke 2:

    - bahagia karena dapat bertugas koor


    Stella/7A/29

    ReplyDelete
  4. Saya kemarin tidak mengikuti misa pelajar Jumat Pertama karena saya sedang sakit

    Rama/7A/21

    ReplyDelete
  5. Kesanku saat mengikuti misa pelajar ke 2:
    Senang karena bisa bertugas koor

    ReplyDelete
  6. saat misa pelajaran ke 2 saya pertama kali tugas sebagai lektor. kesan saya saat mengikuti misa adalah gembira

    ReplyDelete
  7. Kesan ku saat mwngikuti misa
    Pelajat ke 2:
    Senang bisa misa pelajar lagi dan koor

    ReplyDelete
  8. Tuhan saat tgl 12 bsk kami putra putrimu akan melaksanakan PTS kiranya engkau lancarkan PTS kami dan dapat memahami soal² nya. Dan kami juga mendapatkan nilai sempurna. amin Ela/7A

    ReplyDelete
  9. kesan ku saat mengikuti misa pelajar ke-2 aku menjadi petugas koor, aku mersa bahagia karena sudah membawakan lagu saat misa

    ReplyDelete
  10. Kesan ku saat mengikuti misa pelajar ke-2 adalah merasa senang karna bisa melayani Tuhan dengan mengikuti tugas koor

    ReplyDelete
  11. Ya Tuhan kami sebentar lagi ingin mengikuti ujian pts yatuhan kiranya engkau melancar kan ujian pts kaliini ya Tuhan

    ReplyDelete
  12. Kesan saya adalah aku menjadi mins dinar saat bertugas saya merasaka tidak bareng karena kurang kordinasi

    ReplyDelete
  13. Kesan saya saat mengikuti misa kemarin senang karna bisa bertugas

    ReplyDelete
  14. Ya Allah bapa yang mahabaik, terimakasih karena engkau telah memudahkan saya ketika belajar. Ya Allah sebentar lagi saya akan mengikuti PTS semoga engkau memudahkan saya ketika mengerjakan soal-soal. Amin

    ReplyDelete
  15. Deswita doa sebelum pts semoga aku bisa mengerti dan diberi kepintaran dan kecerdasan

    ReplyDelete
  16. Ya Bapa yang penuh Kasih..
    Terimakasih atas berkatmu selama kami belajar disekolah,kami Engkau lancarkan,Engkau berkati sehingga kami dapat belajar dengan baik untuk mempersiapkan ujian - ujian yang akan datang.
    Ya Bapa...
    Tanggal 12 September besok,kami akan mengerjakan soal soal PTS
    Kiranya Engkau melancarkan ujian PTS kami,memberkati kamu dan memudahkan kami dalam mengerjakan soal soal PTS yang ada.Doa ini kami haturkan kepada Mu dengan pengantaran Kristus Tuhan kami.Amin.
    [ Grace / 7G ]

    ReplyDelete
  17. Kesan dan pesan saat misa jumat pertama
    Saya merasa senang karena pada saat misa jumat pertama saya pertama kali mengiringi koor dengan organ. Saya merasa agak bangga pada diri saya sendiri walaupun ketika mengiringi saya ada salah nya hehe

    ReplyDelete
  18. Kesan saya saat menggikuti misa kemarin senang karna bisa jadi koor

    ReplyDelete
  19. Kesan saya mengikuti misa kemaren senang karena bisa mendapatkan ilmu baru dari romo

    ReplyDelete
  20. Kesan saya saat tugas di gereja Pugeran kemarin ( 2 September 2022) itu saya merasa terharu dan senang karena dulu belum pernah mengikuti putra Altar, dan hari itu Tuhan memberikan kesempatan pada saya untuk ikut merasakan sebagai pelayan Tuhan dan itu membuat saya senang sekali walaupun saat bertugas masih ada beberapa kesalahan yang harus saya perbaiki

    ReplyDelete
  21. Kesan saya saat mengikuti misa apalagi bertugas sebagai putera altar untuk pertama kalinya di Pugeran, mungkin juga berbeda dengan gereja lain jadi mungkin walau ada kesalahan mungkin bisa diperbaiki untuk kedepannya

    ReplyDelete