Selamat Datang

Selamat Datang di Blog ini bersama R. Slamet Widiantono ------**------ TUHAN MEMBERKATI -----* KASIH ITU MEMBERIKAN DIRI BAGI SESAMA -----* JANGAN LUPA BAHAGIA -----* TERUS BERPIKIR POSITIF -----* SALAM DOA -----* slammy

Friday, December 30, 2022

Tampil menjadi manusia baru

Di penghujung tahun 2022 ini, kita tutu lembaran lama kita. Bersiap lah untuk berubah menjadi manusia yang baru.

Ciptakan suasana dan semangat yang istimewa untuk membuka pintu hidup yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya 


Harapan Baru dan dunia baru untuk kita jadikan yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.


Percayalah dan yakinkan dirimu bahwa aku bisa.


Semoga Tuhan memberkati.

22 comments:

  1. Ya Tuhan sumber pengharapan, di tahun yang baru aku berharap semoga dalam pembelajaran ditahun yang baru ini Kau lancarkan semuanya, Kau mudahkan semuanya dan aku juga berharap semoga Engkau memberikan aku hasil yang terbaik dari semua jerih payahku

    ReplyDelete
  2. Allah bapa yang maha baik, terimakasih telah memberikanku lembaran baru dari tahun 2022 ke tahun 2023. Terimakasih juga atas semua berkat, semua rahmat, dan segala berkat juga penyertaan Mu dalam hidupku selama satu tahun kemarin. Ya Tuhan semoga dengan tahun yang baru ini, engkau memberi aku kekuatan, ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi masalah yang mungkin muncul kedepannya. Berkati juga ya Tuhan, untuk hidupku dan sesamaku supaya kedepannya menjadi hidup yang baru, yang lebih bermakna dan mungkin lebih baik dari sebelumnya. Ini semua ku haturkan kepadamu dengan perantaraan Yesus Kristus Tuhan kami. Amin

    ReplyDelete
  3. Allah bapa yang maha baik, terimakasih telah memberikanku lembaran baru dari tahun 2022 ke tahun 2023. Terimakasih juga atas semua berkat, dan segala berkat juga penyertaan Mu dalam hidupku selama satu tahun kemarin. Ya Tuhan semoga tahun baru ini, engkau memberi aku kekuatan, ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi masalah yang mungkin muncul kedepannya. Amin

    ReplyDelete
  4. Ya Yesus yang Maha Besar, Terimakasih karena telah mendampingi ku selama Tahun 2022 dan memberikan ku sangat banyak keceriaan walaupun juga ada sedikit hal² yang membuat ku kecewa,namun aku tetap sangat bersyukur di Tahun kemarin.YaTuhan aku ingin di Tahun yang baru ini dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih bijaksana serta dapat melatih akademik ku menjadi lebih baik lagi supaya tetap bertahan di peringkat 1,Ya Tuhan beri aku kekuatan juga dan ketabahan saat nantinya mendapat masalah kecil ataupun masalah yang bisa membuat ku terpukul

    Amin.

    ReplyDelete
  5. Tuhan yang maha baik, terimakasih karena engkau telah memberikan kesehatan sampai saat ini. Semoga di tahun ini menjadi tahun yang lebih baik lagi, semoga pelajarannya semakin lancar dan dimudahkan dalam mengerjakan soal apapun, semoga di tahun ini ada study tour. Dan semoga aku diberikan kekuatan dan kesehtan, Amin.

    ReplyDelete
  6. Allah bapa yang maha baik, pada awal tahun baru ini saya sangat berterimakasih karena engkau masi memberi kami rahmat kehidupan, Ya Tuhan berilah saya kelancaran dalam menjalankan kegiatan. Amin

    ReplyDelete
  7. Ya Tuhan berkatilah aku di tahun 2023 semoga aku menjadi orang yang lebih baik lagi kedepannya, lebih dekat dengan Tuhan dan semoga seluruh keluarga ku diberi kesehatan dan kekuatan oleh mu Amin.

    ReplyDelete
  8. Allah Bapa Yang Maha Baik dan Pemurah, terima kasih karena Engkau telah membimbing dan memberkati aku di tahun 2022, ya Bapa semoga di Tahun 2023 ini aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, lebih mendekatkan diri kepada-Mu, rajin belajar, dan diberi kelancaran dalam mengerjakan segalanya, Bapa hanya doa yang jauh dari kata sempurna ini yang bisa aku haturkan kepadamu, semoga Engkau selalu memberkati dan membimbing aku, Amin.

    ReplyDelete
  9. Ya Tuhan, Terimakasih atas segala yang engkau berikan tahun lalu, segala kekurangan dan kelebihannya. Semoga di tahun ini aku dapat menjadi orang yang lebih baik lagi dan dapat memenuhi target target ku. Bantulah dan bimbinglah aku dalam segala perjalanan hidup ku. Amin

    ReplyDelete
  10. Tuhan yang maha baik, terimakasih karena engkau telah memberikan kesehatan sampai saat ini. Semoga di tahun ini menjadi tahun yang lebih baik lagi, semoga pelajarannya semakin lancar dan dimudahkan dalam mengerjakan soal apapun,. Dan semoga kita diberikan kekuatan dan kesehatan, Amin.

    ReplyDelete
  11. Ya Tuhan, semoga ditahun 2023 ini saya menjadi orang yang lebih baik lagi, rajin belajar sehingga bisa mendapatkan nilai yang memuaskan dan membanggakan orang tua.

    ReplyDelete
  12. Ya Tuhan, semoga di tahun 2023 ini Engkau memberikan berkat untuk kesehatan dan kelancaran dalam pembelajaran sehingga dilancarkan dalam mengerjakan soal apapun. Amin

    ReplyDelete
  13. Ya Tuhan semoga di tahun 2023 aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik semakin bahagia dan biasa mencapai tujuan yang saya inginkan semoga nilai-nilai di sem 2 dan nilai aspd ku bagus dan bisa mendapatkan SMA/SMK yang aku inginkan Amin

    ReplyDelete
  14. Ya Tuhan semoga di tahun 2023 ini semua rencanamu berjalan dengan baik dan lancar.Amin.

    ReplyDelete
  15. Doa
    Ya Tuhan, terima kasih atas berkatmu tahun 2022 kemarin menjadi tahun penuh berkat untuku dan sesama. Pada tahun 2023 ini semoga bisa menjadi lebih baik lagi, agar semua umatmu bisa menjadi lebih beriman dan lebih sadar juga mau berbuat baik untuk sesama. Amin

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  17. Ya Tuhan, terimakasih atas semua berkat yang Engkau berikan pada kami di tahun sebelumnya. Semoga pada tahun ini kami bisa lebih menjadi baik dan lebih dekat dengan Engkau Tuhan. Aku mohon semoga Tuhan selalu melindungi kita dan menuntun kita dan menuntun kita disetiap langkah kita. Amin

    ReplyDelete
  18. Allah Bapa di surga, puji syukur aku panjatkan ke hadirat-Mu. Aku percaya, ya Yesus, Engkau mendengarkan doa-doa yang ku panjatkan kepada-Mu.
    Tuhan Yesus, Engkau adalah pusat Keluarga Kudus. Bukan hanya karena Engkau adalah Tuhan dan manusia, tetapi karena sampai akhir hidup-Mu Engkau adalah anak Maria dan Yusuf.
    Di tahun yang baru ini, berikanlah aku kesehatan sekaligus kesembuhan dari segala penyakit yang mungkin ada di dalam tubuhku. Tidak hanya itu, sembuhkanlah juga penyakit hati yang mungkin sempat terjadi di tahun 2022 ini.
    Semuanya ku serahkan ke dalam tangan-Mu, ya Tuhan. Semoga keselamatan selalu menyertaiku. Amin.

    ReplyDelete
  19. dymphna asyera

    selamat pagi ya Bapa, terimakasih atas 2022 kemarin. Tuhan berkatilah aku dan keluargaku ditahun 2023 ini, berkatilah mama papa adek dan keluarga ku berikan lah mereka kesehatan, umur pjg, kebahagiaan dan rejeki yg melimpah. berkatilah juga aku, semoga di tahun 2023 ini aku bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelum nya. semoga aku tambah rajin, pintar, disiplin. dan semoga saat aku menghadapi ASPD aku bisa mengikuti dan mengerjakan nya dengan sungguh-sungguh sehingga bisa mendapatkan nem yang bagus dan bisa masuk ke sekolah yg aku harapan kan, amin

    ReplyDelete
  20. Ya Tuhan, terimakasih atas segala rahmat dan pendampingan-Mu selama tahun 2022, kami mohon semoga di tahun 2023 ini dapat menjadi tahun yang lebih baik dari tahun tahun sebelumnya, menjadi pribadi yang lebih baik, dapat menempuh ASPD dengan lancar dan diterima di SMA yang diinginkan. Amin

    ReplyDelete
  21. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  22. Allah Bapa yang Mahabaik, terimakasih Engkau telah memberikan kesehatan, perlindungan, kebahagian di tahun 2022. Ya Tuhan, semoga Engkau selalu memberikan kesehatan, perlindungan, kebahagian untuk semua orang. Ya Tuhan, semoga Engkau memberiku kesuksesan dalam belajar hari ini. Semoga aku belajar dengan rajin dan dapat menggunakan waktu secara efektif.
    Aku menyadari bahwa kerja keras saja tidak cukup. Aku membutuhkan kebijaksanaan karunia-Mu agar bisa menerapkan apa yang telah aku pelajari. Aku memohon agar Engkau dapat memberkati aku dengan kesuksesan dan kemuliaan-Mu. Amin.

    ReplyDelete